Berpartisipasi Dalam GIIAS 2018, MINI Andalkan Tiga Produk Ini

3 Aug

Berpartisipasi Dalam GIIAS 2018, MINI Andalkan Tiga Produk Ini

Cbdedge.com – Mini yang merupakan anak perusahaan otomotif asal Jerman yaitu BMW ikut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2018 dengan membawa tiga produk andalan mereka.

Berbagi tempat dengan BMW Indonesia, Mini menghadirkan tujuh produknya dan tiga diantaranya New Mini 3 Door, New Mini 5 Door dan New Mini John Cooper Work. berhasil menarik perhatian pengunjung GIIAS 2018.

“Mini merupakan kombinasi antara sensasi berkendara seru, kualitas premium, desain unik dan fungsionalitas cerdas.Sejak dikenalkan di Indonesia 2011 lalu, Mini terus mempertahankan popularitasnya. Peluncuran tiga kendaraan terbarunya ini buktikan komitmen kami untuk terus melakukan pengembangan seusai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia,” kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Ketiga model yang menarik perhatian tersebut telah mendapatkan beberapa penyegaran baru sepertiĀ  desain baru pada lampu depan dan belakang, lampu LED dengan teknologi Matrix, lampu belakang berdesain Union Jack, tiga piliihan cat eksterior dan pelek alloy.

Terlebih untuk New Mini John Cooper Work telah mendapatkan pembaruan transmisi 7-percepatan Steptronic dengan double clutch dan transmisi 8-percepatan Steptronic dengan mesin bertenaga 231 tk dan memiliki kemampuan melesat dari diam sampai 100 kpj dalam waktu 6,1 detik dengan kecepatan maksimal 235 kpj.

Untuk mesin, New Mini Cooper 3 Door dibekali dengan tenaga 136 tk yang mampu melesat dari diam sampai 100 kpj dalam waktu 7,9 detik dan kecepatan maksimum 210 kpj. Sedangkan, New Mini Cooper 5 Door diberkahi tenaga 136 tk dengan kemampuan melesat dari diam sampai 100 kpj dalam waktu 7,8 detik dengan kecepatan maksimal 207 kpj.

Dari sektor harga memang sangat fantastis yaitu Rp 720 juta sampai Rp 970 juta untuk Mini 3 Door dan Rp 750 juta sampai Rp 995 juta untuk Mini 5 door. Kemudian, Rp 1,055 miliar sampai Rp 1,280 miliar untuk New Mini John Cooper Work.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *