Pelatih Hong Kong Ungkap Timnya Akan Bekerja Keras Agar Lolos Babak 16 Besar

19 Jul

Pelatih Hong Kong Ungkap Timnya Akan Bekerja Keras Agar Lolos Babak 16 Besar


Pelatih timnas Hong Kong U-23, Kwok Kar Lok Kenneth mengatakan akan bekerja keras supaya dapat membawa timnya lolos ke 16 besar, walaupun harus menghadapi tim yang kuat di Asian Games sebagai taruhan gengsi dan nama baik. Statement Kenneth ini secara tidak langsung mengisyaratkan ancaman terhadap Timnas Indonesia U-23 yang menginginkan dapat melalui fase knock-out.

Kenneth mengatakan rasa yakin ada dalam timnya meskipun akan berhadapan dengan Indonesia di Grup A. Sang pelatih menilai permainan para pemainnya sudah memenuhi harapannya serta cukup kompetitif untuk dapat maju ke babak 16 besar.

Penilaian Kenneth memiliki alasan karena hasil pertandingan uji coba melawan Thailand di bangkok, pada Selasa (17/7/2018). Walaupun dikalahkan dengan skor 0-1 sang pelatih tetap merasa puas lantaran Hong Kong bermain dengan baik dan sering menyulitkan musuhnya.

“Permainan kami sudah bagus. Target Hong Kong di Asian Games tentunya sudah jelas. Kami menargetkan lolos ke babak selanjutnya. Kami tidak akan gentar meski harus menghadapi tim kuat,” kata Kenneth.

“Saya menganggap Hong Kong sudah memiliki kepercayaan diri dalam melancarkan serangan dan bertahan. Namun, masih ada beberapa yang harus diperbaiki. Setelah 60 menit laga berlalu, permainan kami mengalami penurunan,” ungkapnya.

Tidak hanya melawan Timnas Indonesia U-23, Hong Kong juga akan bergabung dengan Laos serta China Taipei di Grup A Asian Games 2018.

Tetapi, komposisi Grup A juga terdapat kemungkinan berubah mangingat ada wacana akan melakukan pengundian ulang.

Sumber berita: cambodialeague.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *