Setahun Meramaikan Pasar Tanah Air, Wuling Motor Terus Berbenah

12 Jul

Setahun Meramaikan Pasar Tanah Air, Wuling Motor Terus Berbenah

Cbdedge.com – Pasar otomotif nasional tidak hanya di dominasi oleh otomotif Jepang dan Korea, ada juga salah satu pesaing baru yang berasal dari negeri China yaitu Wuling Motors.

Sebagai pendatang baru Wuling Motors cukup mendapatkan tempat di Indonesia. Dengan dua model yang sudah mulai dipasarkan, Wuling Motor terus mengembangkan diri.

Kini Wuling Motors telah terjun di pasar otomotif Indonesia selama satu tahun. Selama itu, Wuling Motors telah berhasil menjual dua produknya sebanyak 13.170 unit.

“Kami mengapresiasi sebesar-besarnya atas dukungan konsumen yang telah menemani perjalanan Wuling dari awal. Mari kita tumbuh dan berkembang bersama untuk memajukan pasar otomotif Tanah Air.” kata President Wuling Motors Xu Feiyun.

Wuling Motors sendiri baru saja menyelesaikan pembangunan pabrik seluas 60 hektar di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat. Langkah tersebut merupakan salah satu upaya Wuling Motors untuk bersaing.

Wuling Motors juga telah membangun cukup banyak diler untuk melayani layanan purnajual. Saat ini tercatat ada 71 diler resmi Wuling Motors yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia.

Kedepannya, Wuling Motors berencana menambah dilernya hingga 80 ditahun ini. Produk yang kini dijual di pasar, yaitu Confero mengisi segmen low multi purpose vehicle (LMPV) dan Cortez di kelas multi purpose vehicle (MPV) medium.

“Wuling akan terus berkembang bersama dengan masyarakat Indonesia dan mempertahankan kinerja yang prima untuk tahun-tahun mendatang,” ucap Xu Feiyun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *