Shoei Akan Hadirkan Helm Klasik dan Unik

24 May

Shoei Akan Hadirkan Helm Klasik dan Unik

Cbdedge.com – Perusahaan asal Jepang yang bergerak dalam bidang helm dan Aksesoris motor yaitu Shoei baru-baru ini telah berhasil membuat dan mengenalkan helm bergaya klasik yaitu EX-Zero.

Helm bergaya klasik alias heritage ini hadir dengan banyaknya motor bergaya Scrambler dan Bobber yang mulai merebak di dunia otomotif. Selain klasik, EX-Zero juga memiliki keunikan tersendiri.

Desain dari EX-Zero ini sekilas mirip dengan helm motocross pada satu sisi, tidak hanya itu EX-Zero juga memiliki sasis helm yang compact, yang membuat tampilan agresif terlihat jelas.

Shoei sendiri telah membuat EX-Zero dalam enam pilihan ukuran yaitu dari XS,S,M,L XL, dan XXL dan juga tiga varian yang dijamin membuat konsumen menjadi lebih tertarik untuk menggunakan helm heritage Shoei ini.

Kendati berlebel klasik, namun Shoei tetap membuat EX-Zero dengan standar yang tinggi. Untuk EX-Zero, Shoei menggunakan model pembuatan Multi-Ply Matrix AIM Shell yang memang merupakan signature dari cara pembuatan shell dari Merk Shoei yang terdiri dari berbagai macam lapisan

Namun, bagi kalian yang ingin cepat-cepat memiliki helm keren dan unik ini harus bersabar sedikit lagi, karena helm ini baru akan diperkenalkan pada pertengahan Juli 2018. Sedangkan untuk model helm dengan grafis baru akan benar-benar diperkenalkan pada September 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *