Marc Marquez: Johann Zarco Patut di Waspadai

12 May

Marc Marquez: Johann Zarco Patut di Waspadai

Cbdedge.com – Pemimpin klasmen sementara MotoGP musim 2018, Marc Marquez menuturkan dirinya mulai memantau pergerakan dari Johann Zarco, pembalap satelit Yamaha Tech 3 disemua seri.

Seperti yang diketahui pada jalannya empat seri MotoGP 2018, saingan terdekat Marc Marquez bukanlah Valentino Rossi maupun Maverick Vinales melainkan Johann Zarco yang menempati posisi kedua sementara.

Melihat Johann Zarco memang banyak publik yang mulai menaruh perhatian kepadanya, termasuk sang juara bertahan Marc Marquez. Johann Zarco sendiri hanya terpaut 12 poin dari Marquez.

“Ini adalah empat balapan pertama yang aneh. Semuanya terjadi. Kami akan melihat selama balapan di Eropa, tapi bagi saya Zarco akan sangat kuat tahun ini dan juga Dovizioso. Dovizioso akan cepat sepanjang musim,” tutur Marquez dari Crash.net.

“Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi dengan pembalap pabrikan Yamaha dan rekan setim saya Dani Pedrosa, yang sekarang cukup jauh dari gelar, tetapi masih ada banyak balapan tersisa,” imbuh Marquez.

Marquez mengungkapkan juga ada keanehan di kubu Yamaha, di mana yang terdepan malah pebalap satelitnya. Pada klasemen sementara, Vinales ada di posisi ketiga dengan raihan 50 poin, sedangkan Rossi di tempat keenam 40 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *