RPM Xpander Naik Turun, Mitsubishi Siapkan Perbaikan Gratis di Diler Resmi

24 Apr

RPM Xpander Naik Turun, Mitsubishi Siapkan Perbaikan Gratis di Diler Resmi

Cbdedge.com – Salah satu produk Mitsubishi yang menjadi primadona dikelasnya yaitu Mitsubishi Xpander kini sedang mengalami beberapa masalah teknis yang dirasakan oleh para konsumennya.

Masalah teknis tersebut terjadi pada revolutions per minute (RPM). Terkait masalah ini, Head of Technical Service Departement PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Boediarto menegaskan untuk para konsumen yang mengalami masalah bisa datang langsung ke diler resmi untuk melakukan perbaikan.

Boediarto mengatakan jika di disemua diler resmi Mitsubishi sudah terdapat perangkat lunak yang bisa digunakan untuk perbaikan. Boediarto juga mengatakan jika pihaknya telah siap menerima perbaikan sejak akhir Maret 2018.

“Janji kami dimulai pada kuartal pertama tahun ini, tetapi sejak akhir Maret sudah banyak yang melakukan itu dan mereka sekarang sudah tidak ada masalah lagi,” tutur Boediarto di hall A JIExpo, Kemayoran.

Lebih lanjut Boediarto menghimbau untuk para konsumen yang akan melakukan perbaikan bisa melakukan booking service. Hal ini perlu karena guna mempercepat waktu ketika datang ke bengkel untuk melakukan upgrade program.

“Yang mengalami masalah itu, menurut informasi, sudah tidak lagi ada lagi RPM yang naik, dan mereka sekarang sudah sangat senang sekali. Jadi yang mengalami masalah itu silakan datang ke bengkel,” imbuhnya.

Kasus ini sebelumnya dikeluhkan beberapa pengguna Xpander pada akhir 2017. Jadi, ketika pedal gas dilepas, tiba-tiba RPM itu naik dengan sendiri atau istilah ini dikenal dengan sebutan idle-up.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *