India Yamaha Motor (IYM) Kenalkan Skuter Retro Terbaru Yamaha

10 Apr

India Yamaha Motor (IYM) Kenalkan Skuter Retro Terbaru Yamaha

Cbdedge.com – Salah satu produk Yamaha di kelas skuter retro yaitu Yamaha Fino masih menjadi salah satu prodok yang lumayan diminati di pasar otomotif Indonesia, dan kini ada berita terabaru jika di India ada skuter retro terbaru milik Yamaha yang bernama Yamaha Fascino.

Seperti yang diinformasikan dalam gelaran India Auto Expo, Yamaha diwakili India Yamaha Motor (IYM) akan mengenalkan Yamaha Fascino 2018 dengan banderol 54.593 rupee atau setara dengan Rp 11,5 jutaan.

Yamaha Fascino 2018 tersebut mendapat update dengan desain yang halus. Elemen krom yang mengelilingi logo di depan sedikit lebih besar, dan joknya hadir dalam cover dual-tone premium.

Selain itu, desain terbaru juga ada di bagian samping dan desain jok. Pemilihan two tone, seperti jok dengan kelir coklat dan emas pada bagian bodi membuat Yamaha Fascino terlihat mewah.

Ketika diluncurkan diketahui jika Yamaha Fascino memiliki tujuh varian warna antara lain Glamorous Gold; Dapper Blue; Beaming Blue; Dazzling Grey; Sizzling Cyan; Spotlight White, dan Sassy Cyan.

“Yamaha selalu berkomitmen untuk terus melakukan perubahan pada line produk kami dari waktu ke waktu. Fascino selalu menjadi model yang disenangi oleh pencintanya semenjak diperkenalkan dengan menawarkan teknologi, fitur dan desain terbaik,” tutur Roy Kurian, Senior Vice President, Sales & Marketing.

Untuk dapur pacu dari Yamaha Fascino ini dikatakan menggunakan mesin SOHC 113 cc dengan pendingin udara mampu menghasilkan 7,1 PS pada 7.500 rpm, dan 8,1 Nm pada 5.000 rpm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *