Menarik! Akan Ada Truk Monster di Indonesia International Motor Show 2018

6 Apr

Menarik! Akan Ada Truk Monster di Indonesia International Motor Show 2018

Cbdedge.com – Apakah para pecinta otomotif tahu jika ada sebuah kejuaraan balap antar pikap truk yang sudah dimodifikasi?. Bukan truk biasa, melainkan truk monster dengan ban raksasa di Amerika Serikat.

Kompetisi balap ini diberi nama El Toro Loco. Dan menariknya ada kabar jika salah satu truk dalam El Toro Loco akan dihadirkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Kabar mengejutkan ini dikatakan langsung oleh Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh. Hendra mengatakan jika truk dalam kompetisi El Toro Loco akan dihadirkan langsung dari Amerika Serikat.

“Pikap truk dengan ban raksasa ini dikenal dengan nama El Toro Loco atau Monster Jam. Tingginya mencapai empat meter dan memang terlihat seperti mobil raksasa,” tutur Hendra Noor Saleh.

Bagi anda yang penasaran dan ketika itu hanya bisa melihat di TV atau media sosial bisa datang ke Indonesia International Motor Show The Wheels of Giant. Akan ada atraksi yang ditampilkan oleh mobil ini selama 11 hari penyelenggaraan IIMS 2018.

“El Toro Loco ini sangat populer di Amerika dan disukai anak-anak,” kata pria yang akrab disapa Kohen ini.

Didatangkannya El Toro Loco ke IIMS 2018 melibatkan Indonesia Offroad Federation (IOF). Nantinya IOF akan menjadi host dalam setiap kegiatan El Toro Loco di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Tidak hanya atraksi yang akan dipertontokan oleh truk El Toro Loco, para member IOF juga akan menyampaikan informasi seputar El Toro Loco kepada pengunjung IIMS 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *