Modifikasi Motor Khusus Jalanan Berlumpur dan Bersalju

23 Mar

Modifikasi Motor Khusus Jalanan Berlumpur dan Bersalju

Cbdedge.com – Modifikasi memang tidak mengenal batasan dan larangan tertentu. Modifikasi selalu menghasilkan karya yang belum pernah ada dan sangat unik tentu menarik banyak publik.

Situasi dan kondisi di jalanan juga bisa menjadi sebuah ide dari sebuah modifikasi, seperti ketika jalanan becek karena lumpur atau licin dan tertutup salju.

Terkait dengan modifikasi guna menghadapi jalanan berlumpur dan salju BMW Parts firm Wunderlich dan Nagel Motors bekerja sama menciptakan sebuah motor yang bisa melaju lancar dikondisi tersebut.

Modifikasi hasil kerjasama dari BMW Parts firm Wunderlich dan Nagel Motors diberinama BMW R nineT. Dari desain yang beredar dimedia diketahui jika BMW R nineT memiliki tampang gahar.

Lebih lanjut, desain dan perangakat di BMW R nineT juga sangat menarik. Selain menggunakan ubular swingarm, BMW R nineT juga menggunakan ban sand-race flap with snow spikes. Begitu juga dengan penggunaan knalpot terbaik dari Jekil & Hyde, ditambah dengan desain kursi yang sangat berbeda.

Motor modofikasi ini dikatakan memiliki desain hillclimb, selain itu swingarm juga sengaja didesain seperti itu agar motor bisa bermanuver dengan baik. Bicara soal mesin, motor balap salju ini akan mampu menyemburkan 115 tenaga kuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *