Suzuki Dikabarkan Akan Masuk Segmen Skutik Premium

15 Mar

Suzuki Dikabarkan Akan Masuk Segmen Skutik Premium

Cbdedge.com – Salah satu raksasa otomotif asal Jepang, Suzuki dikabarkan akan mengeluarkan sebuah produk baru disegmen skutik premium untuk bersaing dengan deretan produk Yamaha dengan Honda yang sudah lebih dulu terjun ke segmen tersebut.

Kabar baik ini telah dikonfirmasi oleh agen resmi Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dari informasi yang dikatakan langsung oleh Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS 2W produk terbaru ini akan berada dikelas yang lebih tinggi dibandingkan dengan Yamaha NMAX atau Honda PCX.

“Kami pastikan di atas 150 cc, namun tidak sampai ke 200 cc. Bukan tahun ini yang pasti, ditunggu saja,” jelasnya Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS 2W tersebut.

Dikatakan oleh Yohan, produk terbaru Suzuki disegmen skutik premium ini merupakan model yang belum ada didunia sehingga membuat skutik premium Suzuki ini spesial.

“Jadi kita yang membuat sendiri, diproduksi di Indonesia dan akan di ekspor juga. Kita sudah diberikan kepercayaan oleh prinsipal,” tuturnya Yohan.

Yohan melanjutkan, sekarang ini pihak Suzuki masih melakukan penelitian. Terkait informasi lebih. Yohan masih belum bisa menjelaskan lebih detail. Dia hanya memastikan skutik gambotnya nanti punya desain sesuai dengan karakter orang Indonesia.

“Jadi kita sesuaikan juga, sehingga harapan kami bisa diterima dengan baik oleh masyarakat,” ucapnya Yohan Yahya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *