Mazda CX-9 Resmi Meluncur, Harga Sentuh RP 789 Jutaan

1 Feb

Mazda CX-9 Resmi Meluncur, Harga Sentuh RP 789 Jutaan

Cbdedge.com – Perusahaan otomotif Jepang yang didirikan tahun 1920 dan bermarkas di Hiroshima, Mazda Motor Corporation telah resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Mazda CX-9. Dan di Indonesia sendiri mobil ini sudah masuk pasaran dengan harga Rp 798 jutaan.

Produk terbaru Mazda CX-9 semakin menambah deretan mobil jenis SUV Mazda di Indonesia. Namun, ada satu perbedaan dari CX-9 dengan produk SUV Mazda yang lain, yaitu kemampuan angkut 7 penumpang.

Tidak hanya menjadi sebuah terobosan baru dengan mampu membawa 7 penumpang,  CX-9 juga dibekali dengan fitur baru yaitu hadirnya G-Vectoring Control dan dan bahasa desain Kodo-Soul Motion.

“Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien bahan bakar. Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan,” kata Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group.

Mazda CX-9 dikatakan memiliki banyak fitur yang menyenangkan dan mengesankan, seperti pada sistem hiburan, tersedia MZD Connect dengan layar sentuh 8 inci. Ada juga fitur Active Driving Display yang diproyeksikan ke kaca depan. Di sisi keselamatan juga terdapat teknologi i-activsense.

Keluaran terbaru dari Madza ini, membawa mesin 2.500 cc turbo bertenaga 228 dk dan torsi 420 Nm. Mobil berpenggerak 2WD tarikan depan ini tersedia dalam transmisi 6 percepatan Skyactiv Drive.

Dengan status OTR Jabodetabek, Mazda membanderol CX-9 dengan harga 798,8 juta. Namun untuk warna Soul Red dan Machine Grey lebih mahal Rp 4 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *