Langkah Mitsubishi Untuk Menjadi Penguasa Segmen Mobil SUV

18 Jan

Langkah Mitsubishi Untuk Menjadi Penguasa Segmen Mobil SUV

Cbdedge.com – Mitsubishi selaku  perusahaan Jepang yang memproduksi kendaraan terutama mobil menegaskan keinginannya untuk bisa menjadi yang paling dominan di pasar otomotif pada segmen mobil SUV. Demi mencapai ambisi tersebut Mitsubishi diketahui akan melahirkan dua tipe Pajero Sport yakni Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT produksi lokal.

Tidak cukup sampai disitu, Irwan Kuncoro selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga akan mengadakan program layanan purna jual khusus untuk varian Pajero Sport. Program layanan purna jual tersebut mencakup spareparts dan servis.

“Aftersales kita memberikan program diskon untuk spareparts 25 persen kita juga memberikan diskon paket smart untuk maintenance dan sparepart diskon 10 persen,” tutur Irwan kepada wartawan, di Kelapa Gading, Jakarta.

Semakin membuktikan keseriusannya untuk mendominasi, nantinya setiap kendaraan Mitsubishi Pajero Sport mendapat gratis biaya jasa servis berkala sampai dengan 50 ribu km atau 4 tahun, mana yang dicapai lebih dulu.

Tidak hanya akan menhadirkan dua varian Pajero Sport, pihak Mitsubishi juga akan melengkapi kenyamanan konsumen selain melakukan penjualan, dengan terus melakukan pengembangan jaringan diler, hal ini dibenarkan oleh Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador MMKSI.

“Untuk aftersales service. Nah saat ini kami sudah punya 279 jaringan penjualan dan ini tentunya sangat kami konsentrasikan,” jelasnya Rifat Sungkar.

Pengembangan jaringan diler tersebut lanjut Rifat mengatakan, bukan hanya ditujukan untuk varian Pajero Sport, namun juga untuk seluruh kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Juga kendaraan mitsubishi lainnya dan ini akan menjamin kenyamanan para pengguna kendaraan ini agar merasa bahwa ke mana pun menggunakan kendaraan Mitsubishi kami punya jaringan afterslaes service dilernya,” imbuhnya Rifat Sungkar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *