Teaser Terbaru Datsun Cross

8 Jan

Teaser Terbaru Datsun Cross

Cbdedge.com – Merek mobil yang dimiliki oleh Nissan Motor Company, Datsun akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Datsun Cross. Peluncuran Datsun Cross tinggal beberapa hari lagi dan Datsun telah merilis teaser tentang Datsun Cross ini. Di Indonesia sendiri Datsun akan melakukan debut peluncuran dari crossover pertama Datsun yaitu Cross.

Teaser dari Datsun ini berisi tentang tampilan bodi dari Datsun Cross. Namun, dalam video tang ditampilkan hanya tampak depannya dan sisi atapnya saja. Dalam video tersebut sepertinya Datsun ingin memperkenalkan fitur mobil khas SUV yakni roof rail dan ground clearance yang tinggi.

“Bersiaplah untuk World Premiere Datsun CROSS, New Compact Crossover yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan memiliki ground clearance yang tinggi,” tulis Datsun.

Meskipun tidak memperlihatkan bagian belakang dari Datsun Cross dalam teaser, jika dibandingkan dengan waktu pameran di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show beberapa waktu lalu tidak ada yang berbeda.

Di segmen LCGC sendiri Datsun Cross akan menjadi yang pertamanya. “Datsun CROSS akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia. Mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang ‘unstoppable’, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia,” tutur kata Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito, beberapa waktu lalu.

“Datsun CROSS merupakan generasi baru compact cross-over. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun CROSS akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami”, jelas Koito.

Dibuat dengan konsep khusus untuk Indonesia, Datsun CROSS akan menciptakan segmen baru, berkat desain crossover dan ground clearance-nya yang tinggi. Kata “CROSS” mendefinisikan karakter kendaraan ini, yang mendukung berbagai gaya hidup pemiliknya. Desain dari keseluruhan bodinya yang smart dan compact membuat Datsun CROSS bergerak lincah, layaknya seorang atlet profesional. World Premiere Datsun CROSS akan diselenggarakan di Jakarta pada 18 Januari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *