Tesla Produksi Mobil Listrik Limosin

27 Dec

Tesla Produksi Mobil Listrik Limosin

Cbdedge.com – Munculnya era mobil listrik yang meramaikan deretan model mobil tidak lain dipicu oleh mobil-mobil produksi Amerika Serikat. Amerika membuat mobil Tesla yang membuat para produsen mobil mulai membuat sebuah mobil listriknya sendiri.

Selain menjadi pencetus adanya mobil listrik, mobil-mobil Tesla juga kerap menyedot perhatian publik karena memiliki desain yang keren dan juga futuristik.

Para peminat mobil Tesla kini telah tersebar diberbagai penjuru dunia, meskipun pernah mendapat isu negatif soal penarikan kembali karena masalah kursi belakang, namun tidak membuat para peminat tesla menurun.

Mobil Tesla sendiri saat ini telah memiliki berbagai model, diantaranya Model S, Model X, Model 3 dan Model Roadster. Namun, baru-naru ada yang mengejutkan dari mobil listrik, yaitu adanya mobil listrik dengan tampilan super mewah yaitu limosin.

Kendati demikian, mobil listrik limosin ini bukan merupakan produk dari Tesla. Mobil listrik bentuk limosin ini dibuat oleh Big Limos, pembuat mobil khusus limosin.

Mike Walstrom, selaku CEO Big Limos, mengungkapkan bahwa proyek mobil listrik limosin ini masih dalam tahap pengerjaan dan prosesnya baru mencapai kira-kira 90%.

“Mobil ini memiliki banyak potensi untuk berubah ke pemilik baru,” ucap Walstrom.

Walstom juga membeberkan beberapa kendala yang dia hadapi kala menciptakan mobil listrik limosin, salah satunya adalah hak milik untuk mobil listrik ini, karena dalam pembuatannya tanpa ada campur tangan dari pihak Tesla.

Dalam proyek limosin ini diperkirakan menghabiskan dana sebesar US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar. “Kami jual kendaraan itu tanpa garansi,” ucapnya.

Tesla limosin ini pada dasarnya menggunakan basis Model S 85 lansiran 2015. Jika melihat odometernya, mobil ini bisa tergolong jarang digunakan, karena hanya tercatat 150 mil atau sekitar 241 km.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *