Maverick Vinales: Saya Menghormati Valentino Rossi

20 Dec

Maverick Vinales: Saya Menghormati Valentino Rossi

Cbdedge.com – Maverick Vinales telah bersama Valentino Rossi selama satu musim di Moto GP. Ditim yang sama yaitu Yamaha, Vinales mengungkapkan isi hatinya selama bekerja sama dengan Rossi. Diakui Vinales itu lumayan sulit bersama dengan The Doctor, namun dirinya masih menghormati Rossi dan tetap terus menjalin hubungan baik.

Hal ini tentu disambut baik oleh Rossi, mengingat situasi ini sangat berbeda kala dia bekerjasama dengan Lorenzo. Lorenzo dan Valentino Rossi tidak memiliki hubungan yang baik saat masih bernaung ditim Yamaha, karena hal itu Lorenzo pun pindah kepihak Ducati.

Meski melalui situasi yang sulit di musim ini. Vinales mengungkapkan bahwa dirinya tetap menjunjung tinggi rasa hormat kepada rekannya setimya Valentino Rossi.

“Saya pernah berpikir menjadi rekan satu tim akan lebih sulit, jujur. Namun, kami telah mengelola semuanya dengan baik, dan kami saling menghormati satu dengan yang lainnya dalam situasi sulit yang Yamaha alami, itu sangat penting,” kata Vinales

Pembalap asal Spayol itu juga menambahkan, bahwa pihak Yamaha tidak menganak tirikannya dan memberi perlakuan khusus kepada Rossi. Diakui Vinales semua yang diinginkan sudah di penuhi denga baik oleh Yamaha, tidak ada pembedaan antar pembalap Yamaha.

“Saya tidak menyalahkan Yamaha untuk apapun, tim telah memberi saya 100 persen, itu tidak berubah. Soal 2017, saya katakan kalau separuh situasi yang terjadi karena Honda dan Ducati melakukan usaha dengan baik, sementara separuh lainnya adalah kekurangan kami sendiri,” ujar Vinales.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *