Jimny Hadir Dengan Wajah Baru

7 Dec

Jimny Hadir Dengan Wajah Baru

Cbdedge.com – Belum lama ini telah terciduk sedang melakukan uji coba dengan beberapa mobil-mobil yang dipakai untuk off-road mungil versi terbaru. Saat ini mobil off-road tersebut saat ini mendapat kepercayaan sebagai generasi terbaru Jimny.

Satu model paling anyar dari Jimny akhirnya terpampang secara jelas, pada waktu berada dalam jalur produksi. Untuk produk terbarunya Jimny punya wajah baru yang sangat berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya.

Jika dilihat sekilas saja hampir mirip dengan Mercedes-Benz G-Class kalau dari segi tampilan eksteriornya. Dari beberapa informasi yang diperoleh Jimny tersebut telah bocor bisa dipastikan Suzuki memang sedang dalam proses produksi Jimnya dan siap dikirim ke pasaran.

Hal tersebut terungkap pertama kalinya lewar sebuah postingan foto yang terlihat di pabrik Suzuki yang sedang memproduksi Jimny menggunakan frame bodi yang sama dengan model sebelumnya.

Rencananya, Jimny terbaru bakalan menjalani debutnya tahun 2018 dengan berbagai pilihan mesin bensin seperti 660cc turbo, 1.0 L BoorsterJet, dan 1,2 L Dualjet. Namun ada juga varian dieselnya yaitu 1.3 L yang mengambil dari SHVS model Ciaz jika Jimny mendarat di India. Jimny terbaru juga dilengkapi dengan Suzuki AllGrip Pro system.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *