Toyota Hadirkan Promo Jelang Akhir Tahun

5 Dec

Toyota Hadirkan Promo Jelang Akhir Tahun

Cbdedge.com – Toyota memberikan kejutan melalui cara memberikan diskon terhadap beberapa harga produknya yan saat ini sedang ramai sekali diminati oleh warga Indonesia. Pada salah satu diler Toyota yang ada di Indonesia adalah PT Tunas Ridean Tbk juga turut memberikan harga spesial untuk program menyambut akhir tahun dalam layanan purna jual.

Dengan menawarkan cicilan sebesar 0% pada 3 bulan hingga 6 bulan pertama. Selain itu juga ada pengecekan tanpa biaya alias gratis. “Promo di akhir tahun memang sepertinya belum keluar semua tapi untuk saat ini ada program cicilan 0% di 3 dan 6 bulan awal dan potongan hingga check up gratis untuk mobil Gocar dan pribadi,” kata salah satu petugas penjualan di diler Toyota Jakarta Selatan.

Untuk promo yang diberikan dalam pengecekan gratis yakni pada saat mobil sudah menempuh 60.000 km (batasnya). Pengecekan pun akan dilakukan pada bagian dasbor, kaki-kaki, kopling, absorber depan dan belakang, serta aki.

“Itu khusus untuk mobil Avanza, Agya, Yaris, Rush, Innova, dan Fortuner. Bagi ojek online, mereka juga bisa dapat diskon tambahan yakni 25% kalau pakai jasa pengecekan lainnya dengan cara menunjukkan KTP dan STNKnya saja,” lanjutnya.

Dan mengenai promo yang 0% cicilan selama 3 dan 6 bulan konsumen bisa menikmati pada diler tersebut. Nah bila kredit dilakukan menggunakan Bank Mandiri, mereka juga akam berikan potongan 20% untuk jasa servis berkalanya. “Sementara untuk aftersales nya itu, mas,” papar dia lagi.

Sementara untuk potongan harga mobil Toyota, paling besar itu Toyota Rush, Rp 30 jutaan. Sedangkan sisanya seperti Avanza, Innova, dan Sienta masih normal. Dari Rp 15 sampai Rp 25 jutaan. “Tapi tentu setiap diler berbeda-beda ya potongannya,” lanjut dia.

Sedangkan di Daihatsu Terios, hingga akhir tahun nanti akan dipotong harganya sebesar Rp 35 juta. Itu berlaku untuk seluruh tipe LSUV tersebut.

“Terios paling besar (potongannya) Rp 35 juta. Atau cicilan juga boleh, tapi detailnya belum ada nih. Tidak terlalu jauh sepertinya,” ucap Yeni Diana, Sales Counter Tunas Daihatsu beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *