Inden Untuk Mobil Crossover C-HR Sudah Dibuka Untuk Negara Indonesia

22 Nov

Inden Untuk Mobil Crossover C-HR Sudah Dibuka Untuk Negara Indonesia

Cbdedge.com – Penawaran secara inden yang sudah dihadirkan oleh pihak Toyota untuk satu produk terbarunya yang banyak diminati oleh penggilanya saat ini sudah mulai dibuka. Tenaga penjual mobil atau salesman Toyota yang ada di Indonesia kabarnya telah membuaka pesanan inden untuk mobil crossover C-HR.

Mobil Crossover C-HR. yang telah dikabarkan akan diresmikan pada tahun depan mendatang ternyata dengan cepat menarik minat para warga Indonesia. Pihak dari Toyota telah melakukan klarifikasi terkait hal tersebut.

“Baru mendengar, sudah pasti salah,” kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto saat ditanyakan soal pembukaan inden C-HR.

Namun sayangnya, mobil yang memiliki wajah yang sngat unik tersebut belum siap untuk masuk pasaran Indonesia. kabaranya, Toyota Malaysia telah melakukan penjualan C-HR baru-baru ini. Hal tersebut merupakan tanda jika tidak lama lagi C-HR juga akan masuk ke negara kita.

Mobil yang memiliki lampu depan proyektor halogen, lampu DRL, pelek berukuran 17 inci. Di interiornya Toyota menambah aksen jahitan di bagian atas dasbor menambahkan kesan mewah pada C-HR.

Beberapa fitur lain di Toyota C-HR adalah keyless entry, tombol start stop untuk menstarter mobil, jok lapis kulit serta bisa disesuaikan dengan posisi punggung. Meski begitu pengaturan jok masih dilakukan dengan manual.

Tak hanya model C-HR biasa yang dipamerkan Toyota di Malaysia, ada juga C-HR yang ditambahkan komponen TRD sehingga membuat C-HR semakin terlihat agresif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *