Penjualan BMW Tunjukkan Kenaikan Drastis Di Bulan Oktober

7 Nov

Penjualan BMW Tunjukkan Kenaikan Drastis Di Bulan Oktober

Cbdedge.com – Peningkatan yang diperoleh melalui penjualan mobil BMW pada bulan Oktober ini menunjukkan peningkatan yang sungguh diluar nalar. Dengan drastisnya penjualan meningkat dari bulan-bulan sbeleumnya.

Hal tersebut memang merupakan siklus yang sudah biasa terjadi setelah adanya acara pameran otomotif yang diadakan secara besar-besaran pada bulan Agustus lalu.

“Kita dibanding tahun lalu yang jelas lebih tinggi angkanya tapi kalau dibilang Oktober dibilang bulan yang lebih baik nggak juga,” Vice President of Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto, di BMW Exhibition Plaza Senayan, Jakarta.

Salah ssatu cara untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi yakni dengan menyiapkan program diskon supaya angka penjualan tetap stabil tidak mengalami penurunan.

“Biasanya sih memang mereka mulai recover bulan November karena mereka tahu biasanya November ada penawaran khusus menjelang akhir tahun itu startingnya di November. Kalau buat BMW itu kami startingnya bulan Oktober advance sengaja,” tambahnya.

“Kami ingin memberi tahu konsumen kami, tidak usah menunggu sampai November, Oktober pun juga sama jadi ini membuat konsumen merasa saya nggak rugi nih beli bulan Oktober itu nggak akan terjadi kalau beli BMW,” jelas Bayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *