Lamborghini Sudah Siapkan Sedan Sport Empat Pintu

4 Nov

Lamborghini Sudah Siapkan Sedan Sport Empat Pintu

Cbdedge.com – Lamborghini yang sudah tidak asing lagi untuk melahirkan beberapa mobil sport yang tidak diragukan lagi penampakannya. Baru-baru ini beredar kabar terkait adanya sebuah kepastian akan segera merilis jenis mobil yang terbarunya yakni Urus yang nantinya akan disajikan dalam bentuk SUV.

Selain itu, Lamborghini sangat mengharapkan Urus bisa meningkatkan angka penjualan Lamborghini. Kabar yang ada, Lamborghini tidak merasakan kepuasan dengan line up produk yang sudah ada kini. Oleh sebab itu, Lamborghini dikabarkan sudah ready untuk menyiapkan produk terbarunya.

Produk teranyarnya nanti yang akan dikenalkan kepada publik yakni sedan sport yang memakai konsep dengen empat pintu, Sabtu (4/11/2017). Informasi berikut sudah diumumkan oleh pihak Lamborghini Commercial Director, Federico Foschini. Jawabna tersebut dilumumkan sebagai salah satu upaya menjawab kabar yang tengah beradar akhir-akhir ini di masyarakat luas.

“Kami harus bisa menyesuaikan diri. Saat ini Urus menjadi satu pra-produksi yang diandalkan untuk bisa mencapai penjualan hingga dua kali lipat,” katanya.

“Tapi tentu kami selalu melihat peluang, jika langkah pertama kami bersama urus berhasil, hal ini tidak menutup kemungkinan (untuk melahirkan mobil sport dengan empat pintu,” tambahnya.

Bahkan dirinya mengatakan di masa depan, banyak yang harus dilakukan Lamborghini. Ini juga yang menjadi alasan mengapa Lamborghini menggunakan LM002 untuk Urus.

“Platform LM002 ini juga tidak akan menutup kemungkinan untuk terselip pada model lainnya,” tambahnya.

Sebagai catatan Lamborghini Urus dipastikan akan diperkenalkan pada akhir Desember 2017 di Sant’Agata Bolognese dan akan produksi di sana juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *