Bos Besar BMW Pikirkan Tiadakan Anak Kunci Pada Mobil

18 Sep

Bos Besar BMW Pikirkan Tiadakan Anak Kunci Pada Mobil

Cbdedge.com – Hingga saat ini kendaraan bermotor hampir semuanya menggunakan anak kunci. Namun, pada masa yang akan datang kemungkinan besar anak kunci tidak akan lagi diperlukan lagi.  Keadaan seperti itu yang sedang dalam otak bos besar BMW, Ian Robertson.

Seperti kabar yang akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan para pengamat otomotif, BMW sepertinya sedang mempersiapkan pengganti anak kunci untuk mobil di masa yang akan datang.

Nyatanya, pada masa sekarang tidak ada orang yang tidak memiliki ponsel. Nah dengan keadaan tersebut, bos besar BMW berpikiran kenapa tidak mempergunakan ponselnya lebih untuk keperluan yang lebih banyak.

BMW menilai, aplikasi di ponsel pintar memungkinkan pengguna kendaraan untuk membuka kunci pintu dan menyalakan mobil.

“Jujur saja, berapa banyak orang yang benar-benar membutuhkannya. Pelanggan tidak lagi harus meletakkan anak kunci di kunci kontak untuk menyalakan mobil,” kata Robertson.

Konsumen, kata Robertson, tidak perlu mengeluarkan anak kunci dari kantong. Menurutnya, BMW berusaha untuk menyingkirkan anak kunci sama sekali.

“Kami melihat apakah itu layak dan apakah kami bisa melakukannya. Entah kita melakukannya sekarang atau di masa depan, masih harus dilihat,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *