Mitsubishi Fuso Kenalkan Produk Truk Listrik Terbarunya

5 Sep

Mitsubishi Fuso Kenalkan Produk Truk Listrik Terbarunya


Cbdedge.com – Pada kesempatan yang diberikan oleh pihak Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang belum lama ini digelar pihak dari Mitsubishi Fuso memamerkan satu konsep truk listriknya yang diberi nama dengan E-Canter Protoype. Hingga kini masih belum diperkenalkan kepada masyarakat luas.

Pihak Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berliab Motors (KTB), Duljatmono menuturkan saat ini dari pihaknya sendiri memang belum dapat memberikan kepastian kapan truk listrik tersebut akan hadir dan dijual di Indonesia.

Namun jika kejelasan terkait ketentuan-ketentuan kendaraan dengan mesin penggerak listrik dari pemerintah sudah rampung, akan mempermudah kepastian kapan produk tersebut akan meluncur.

“Tentu saja jika fasilitas dan regulasi dari pemerintah siap saya kira prinsipal kami juga melihat itu, kapan siap untuk di pasarkan di Indonesia,” ujarnya di Cikokol, Tangerang, Kamis (28/9/2017).

Meski begitu, kata pria yang akrab disapa Momon itu, pihaknya akan terus mempelajari dan mengembangkan produk truk listriknya tersebut.

“Itu Salah satu dari bentuk komitmen kami untuk selalu berinovsi di dalam product. Dan ini adalah bagaian dari future product kita yang mengakomodasi teknologi terbaru yang berkaitan dengan hemat bahan bakar khususnya listrik, itu adalah bentuk komitmen kami yang tentu terus kita refleksikan dalam prdact-prodact kita kedepan,” tuturnya.

Hingga saat ini pun lanjut Momon mengatakan, pihaknya terus berkomunikasi dengan para prinsipal pusat terkait truk listrik tersebut.

“Karena memang yang memutuskan pasar ini secara global itu prinsipal kami, dan kami menunggu,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *