Datsun Bagikan Tips Modifikasi Yang Baik

24 Aug

Datsun Bagikan Tips Modifikasi Yang Baik

Cbdedge.com – Pihak PT Datsun Indonesia mengisi salah satu acara yang diadakan sekali dalam setahun yakni Trending Workshop 2017 National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) di Kota Palembang. Datsun menggelar Datsun Workshop di Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (9/9/2017).

Pada kelas spesial ini, Datsun berkesempatan untuk berkolaborasi dengan NMAA untuk membagikan sedkit pengetahuan dan juga informasi seputar tehnik untuk memodifikasi kendaraan dengan cara yang baik dan tetap dalam cakupan keselamatan dalam berkendara.

Pada acara yang sama, Datsun juga memberikan bererapa tips untuk memodifikasi mobil Datsun Go yang dikenal memiliki karakter kuat baik dari desain eksterio maupun interior.

Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia mengatakan, Ini adalah salah satu bentuk konsistensi Datsun Indonesia untuk mendukung industri modifikasi dalam negeri.

“Datsun memposisikan brand untuk jadi mitra berkendara bagi masyarakat Indonesia, lewat model kendaraan yang memang cocok untuk mewakili jiwa muda yang ekspresif dan mudah untuk dimodifikasi,” ujar Christian Gandawinata.

Trending Workshop 2017 di Kota Pempek ini Datsun Indonesia juga menghadirkan Datsun GO Nusantara yang dibuat dengan tema Indonesia. Bodinya dilabur cat biru dengan airbrush di atas kertas emas bergambar candi Borobudur. Di kap mesin hingga atap tergambar garis khatulistiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *