Ignis Siap Rebut Pasaran

19 Aug

Ignis Siap Rebut Pasaran

Cbdedge.com – PT Sejahtera Sunindo Trada kembali melaunching produk terbarunya secara resmi yaitu Baleno, pada hari Jumat (18/8/2017). Meski masih baru diluncurkan, dealer resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menerima pesanan inden hingga 36 unit dalam waktu yang baru sebentar dari peresmiannya.

“Target penjualan di Semarang dan Karesidenan Pati 30 unit per bulan. Tapi kami sudah ada inden 36 unit,” kata General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Isbowo Priyo Haryono, usai peluncuran di diler Jalan Pemuda Semarang.

Jumlah pesanan yang masuk pada bulan Agustus sudah melebihi batas target yang sebelumnya direncanakan. Dilihat dari hal tersebut menunjukkan bahwa sukses disamput baik oleh masyarakat. Pihaknya optimis dengan adanya penjualan Baleno yang terus meningkat akan memperbaiki dan merebut pasar kelas hatcback.

Untuk menggenjotnya, Isbowo menggelar program penjualan hingga 31 Agustus mendatang. Pelanggan bisa mendapatkan bunga 0 persen selama setahun untuk pembelian kredit. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan kamera mirrorless Fujifilm X-10 dan kaca film v-kool.

“Kami berharap Baleno bisa berkontribusi terhadap penjualan Suzuki 5-10 persen pada 2017 ini,” harapnya.

Dengan demikian, Baleno akan meningkatkan market share Suzuki di area Semarang (plat H) dan karesidenan Pati (plat K) untuk mencapai target market share 2017 sebesar 13 persen.

“Semester I 2017, penjualan tumbuh 7 persen. Dengan rata-rata 3.000 unit per bulan terjual di area plat K dan plat H,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *