Tampilan Sangar Ducati Multistrada 1200S dan 1200 Enduro Polisi Italia

7 May

Tampilan Sangar Ducati Multistrada 1200S dan 1200 Enduro Polisi Italia

 

Cbdedge.com – Setelah menggunakan mobil super, Ferrari 458 Sipder dan juga Lamborghini Huracan. Saat ini kepolisian Italia menjadikan Ducati Multistrada 1200S dan juga Ducati Multistarada 1200 Enduro sebagai kendaraan dinas sehari-hari.

Dua motor besar yang diproduksi oleh pabrikan asal Italia ini juga langsung digunakan untuk pengaman dalam konferensi G7 yang diadakan di Taormina, pada 26-27 Mei lalu.

Ducati Multistrada 1200S dan 1200 Enduro

Ducati Multistrada 1200 Sebagai Kendaraan Patroli

Sebagai sebuah kendaraan patroli kedua Ducati Multistrada 1200 ini memiliki banyak perubahan. Perubahan yang dilakukan antara lain warna dan logo Carabinieri (patroli sepeda motor Italia). Selain itu, motor ini juga memiliki berbagai perlengkapan pendukung patroli, seperti radio, sound system, dan juga lampu sirine.

Pihak Ducati sendiri juga merasa sangat puas bisa memberikan sebuah teknologi, kualitas, dan gaya motor Ducati pada Arms Carabinieri.

Yang terbaru dari Ducati Multistrada 1200 ini adalah menggunakan frame dan swingarm twin-sided baru. Untuk mesin yang digunakan adalah mesin Ducati Testastretta DVT (Desmodromic Variable Timing) yang memiliki enam percepatan berkekuatan 160 Tk @9500 rpm dengan torsi puncak 136 Nm @7500 rpm.

Berbagai Fitur Canggih

Sebagai sebuah motor dilengkapi dengan fitur yang lengkap, Ducati juga menambahkan empat mode berkendara untuk menjadikan perjalanan lebih nyaman, yakni Enduro, Touring, Sport, dan Urban.

Dengan memiliki empat mode berkendara ini menjadikan pengendara merasa lebih leluasa memilih jenis berkendara yang diinginkan. Selain itu, keefektifan dalam berkendara juga lebih meningkat. Setiap Riding Mode memiliki pengaturan sistem Ducati Skyhook (DSS) Evolution yang berbeda-beda pula.

Dalam kondisi yang normal, motor penjelajah Ducati Multistrada 1200 S dan Enduro telah memiliki tampilan yang sangar. Motor ini juga dirancang dengan ukuran yang lebih lebar yang dilengkapi dengan lampu rotator dan sirene.

Bagian panel boks juga dibuat dengan sangat lengkap, yakni mulai dari top boks sampai side boks semua terpasang dengan rapi. Dengan tenaga 160 dk memungkinkan penggunanya mendapatkan kenyamanan, dari performa, handling dan daya angkut yang mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *