Bayi Pajero Sport Indonesia

28 Apr

Bayi Pajero Sport Indonesia

 

Cbdedge.com – Pihak MMKSI memberikan apresiasi untuk keluarga salah satu warga Indonesia yang pertama kali memberikan nama pada keluarganya dengan dua suku kata dari produk Pajero Sport. Hal ini menandakan kecintaan yang mendalam pada produk Pajero.

Tentu ini menjadi sangat viral dimedia sosial sehingga membuat produsen Pajero Sport mencari selama berhari-hari untuk menemukan bayi tersebut.

Bayi Pajero Sport

Bayi yang diberi nama Pajero Sport sudah viral diseluruh Indonesia dan dianggap sangat spesial bagi pihak MMKSI. Pihak MMKSI ini juga mengajak keluarga dari pak Muis untuk mengenal lebih dalam tentang Pajero Sport yang difavoritkan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ini menemukan bayi tersebut setelah mencari selama beberapa hari. Bayi tersebut berada di Pamulang, Kota Tangerang Selatan di Provinsi Banten. Bayi ini merupakan anak keempat dari pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti.

Perwakilan dari manajemen PT MMKSI mendatangi rumah dari bayi yang bernama Pajero Sport dan menyampakian apresiasi. Apresiasi yang diberikan merupakan perlengkapan bayi yang saat ini memang sedang dibutuhkan oleh bayi Pajero Sport tersebut.

Alasan Pemberian Nama Pajero Sport

Muis sang ayah mengaku tidak mengira akan memberikan nama Pajero Sport pada anak keempatnya dan menuai banyak sensasi yang bahkan viral di media sosial. Keluarga ini juga sampai dicari-cari oleh produsen mobil Mitsubishi yang telah mengeluarkan mobil Pajero Sport.

Dalam pemberian nama tersebut sang ayah menyukai mobil keluaran negeri sakuraJepang tersebut atau biasa disebut dengan Pajero Sport. Bahkan saat ada mobil tersebut lewat dijalanan Muis suka mengikutinya.

Mobil ini dianggap mobil yang gagah dan keren meskipun hanya dilihat saja. Ide pemberian nama pada anaknya juga muncul saat sang istri mengandung anaknya tersebut di usia 8 bulan dan berjanji akan diberikan nama Pajero Sport saat anaknya yang lahir laki-laki.

Selain itu Muis juga berharap anaknya tersebut menjadi anak yang soleh, berbakti pada orang tua dan memiliki kesuksesan seperti Pajero Sport andalan dari Mitsubisi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *